Rabu, 08 Agustus 2012

Cheat Money and Rp Drag Racing di Android


Buat para Androgamers pasti udh kenal sama game yg satu ini. Game yg lumayan seru ini kadang2 bkin jenuh gara2 kita kekurangan Rp dan Money buat modif atau beli mobil kita.
Nah di sini gw share cara yg "sedikit" curang, tp ada persyaratan tertentu buat bisa make cheat ini :
  1. Andro udah harus di root, jika belom cek disini untuk pengguna hp samsung
  2. Instal Root Explorer yg bisa di donlot disini 
  3. Klo udah, donlot dua file Cheat nya, pertama dan kedua
  4. Trus gw musti bilang WOW? *skip that :p
    trus copy kedua file nya ke sdcard (klo donlot lewat PC)
  5. Buka Root Explorer dan masuk ke folder Data
1
trus masuk lg di folder Data
2
 trus, trus nabraaaakkkk *don't read that. Masuk ke folder com.creativemobile.DragRacing
3
 klo udah masuk ke folder files
4
 nahhh, tinggal yg terahir nih hapus file Saved.dat dan Saved2.dat
5
 klo udah di hapus, copy dua file yg di donlot (No.3) tadi ke dalam folder Files di cara yg ke 5.

klo udah, exit Root Explorer nya dan buka Drag Racing nya, dan taaaaaddddaaaaa.......


Money dan Rp nya udah berubahhh,

NB: klo di dlm folder files gk ada datanya, buka dulu aplikasi Drag Racingnya trus ulangin cara no.5 dari awal.

 Selamat mencoba :D



*NB : Buat yg nanya di versi terbaru, ane bisa kok nih buktinya :D
 Tinggal apus file save15.dat sama save152.dat nya.








86 komentar:

  1. Balasan
    1. copy biasa aja gan, klo gk mao ribet yg dl folder data/data/com.creativemobile.DragRacing/files, save.dat nya di apus aja dlu, baru paste dr yg di donlot.

      Hapus
    2. gak ada men, dmn yaa?
      punya.ku drag race yg baru.

      Hapus
  2. Balasan
    1. gan , ane udh masuk root explorer ....

      trusss...ane bukaa yg bca.n data gak adda apa
      add baca.n baca.n valid

      Hapus
  3. Kalo buat drag racing yang di market bisa ga gan ? Yang jenis barunya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, tp setau ane instal yg lama dlu, pake file nya baru install yg baru, Money ma RP nya gk bkal berubah,

      Hapus
  4. ini copy paste pake galaxy mini gimana caranyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja gan caranya, dari root explorer yg ane tulis,
      ane waktu pertama pake Galaxy 551 kok, n berhasil gan,

      Hapus
  5. Gan kok waktu ane buka rootnya ane mau buka data tpi yg muncul cmn tulisan bukan folder?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di maenin dulu gamenya blom gan? biasanya blm di buka gamenya tuh, di open dulu game nya gan,

      Hapus
  6. garang.... broww

    BalasHapus
  7. Beda versi bisa???

    BalasHapus
  8. Sep gan....emg brasa' bgt hsilnya...he5...
    Good Luck gan....

    BalasHapus
  9. kalo di gamenya di instal di pc gmn gan?

    BalasHapus
  10. gan klo gamenya di instal di pc gmn pake cheatnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh, blom nyoba ane gan, mungkin ada yg bisa bantu???

      Hapus
  11. saya juga mainkan game ini.. sekarang lagi jenuh kekurangan RP haduh jadi mandeg mau upgrade mobilnya. di garasi saya sekarang ada tiga mobil.

    1. Pontiac GTO LVL 4 ini udah maximum upgrade reached, jadi kalo main di level 4 90 persen menang terus.. biasanya saya gunakan untuk memanen RP buat upgrade mobil yang lain.. max 20RP sekali beat.

    2.Murcielago LP670-45V, sebenernya saya sudah sampe maximum upgrade reached juga di level 8 dan ini mobil yg paling cepet disitu 95% menang terus kalo upgrade maximumnya tercapai. sayangnya karena mentok di level 8 jadinya sempet saya jual lagi tuh.. sekarang nyesel.. harusnya nggk dijual tapi dipake buat panen money n RP buat beli mobil level 9 nya. secara sekali bet di level 6 RP nya sampe 60 jadi lebih cepet. sekarang jadinya saya beli lagi memang dan masi proses upgrade.. skrng posisinya di LVL 8 $1.850.000 masih butuh 3000RP untuk sampe upgrade maksimumnya.

    3.Bugatti veyron 16.4 LVL 9 $4.140.000
    posisinya di penghujung level 9 mau ke level sepuluh. tapi settingannya masih belum bagus.. masih 50% tingkat kemenangannya. untuk upgrade tiap item saya butuh RP 1200 per item.. totalnya 6000 RP pusing jadinya sekarang..

    sempet kepikiran pake cara curang (cheat), tapi dipikir pikir nggk seru menangnya pasti nggk bangga.. biar pelan pelan aja..

    kalo main tolong di add yah.. username nya bebetterself

    Salam,

    www.bebetterself.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. seep gan, ane cmn share seadanya aja,
      dulu ane buat dapet Rp mah maen Race Online terus, Rp nya geeeddeee,,

      Hapus
    2. lam knal...
      @better,,
      gw uda nge add kmu di game!
      cba lo liat...

      juhary46

      Hapus
  12. cara paste di root explorer gmn boz?
    kok gak ada tulisan paste?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok gan, mungkin blom ke copy kali,

      Hapus
  13. wow tp kok profinya gak bisa di create ya,,??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, kadang emang suka lama karna di versi yg baru,

      Hapus
  14. Nah kalo skrg kan di market DR-nya udah yg paling baru gan, masih berlaku gak ini?
    Kalo nggak. caranya download versi yg lama gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, klo emang gak bisa, coba save15.dat sama save152.dat nya di apus aja dlu,

      Hapus
    2. Gan , klo drag racing versi terbaru nya cara cheat nya gimana GAN.....

      Hapus
    3. Ko cheat nya gak bisa bro

      Hapus
    4. bisa kok gan, tuh ada buktinya,
      emang gak bisanya dimana???

      coba save.dat nya yg di donlot di paste dulu, trus save15.dat sama save152.dat nya di apus,

      Hapus
  15. Gan , klo drag racing versi terbaru nya cara nge cheat nya gimana Gan...

    BalasHapus
  16. Gan , klo versi drag racing versi terbaru nya cara nge cheat nya gimana Gan....

    BalasHapus
  17. @Rachmat_
    Gan... km orang IT jg yaa ???

    cheatnya sama nih dengan caraku..
    tp klo aku, aku ganti scriptnya yg didalam save.dat, save2.dat, save15.dat, save152.dat. . .

    aku punya cara yang baru jg gan
    mampir yaa ??

    Kunjingi My Blog ->Klik Disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencoba menjadi IT gan, hehehehe

      oohh ente pake game guardian ya?
      klo ane pake GameCih gan,

      sama aja sih ini pertamanya, heheheh :D

      Hapus
    2. hehehe iya gan....
      kita sharing bersama aja gpp kq...

      gan... aku suka postingan km yg ini...
      numpang sedot postingan agan
      malez nulis nih.. heheheheee

      Hapus
  18. mantab cheatnya gan, money ama Rp ane jdi ratusan juta.
    cm sayang koleksi mobil² ane pada ilang smua.
    tp gpp gan, ane bsa beli+up grade mobil sebanyak²nya dgn uang yg ada skrang

    ●﹏●

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum di cheat, lebih baik dicatat dulu mobil atau tune up nya....
      nah, kalau uda pake cheat, tinggal liat catatan tune up yang tadi...


      makasih udah berkunjung

      Hapus
  19. gan klo gk di root gk bisa buka root explorer y

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm bisa ga, coz Root Explorer butuh hak akses Superuser gan,

      Hapus
  20. gak bisa di root gan, ane uda masuk folder data,, tp muncul tulisan,, butuh permission,, folder/data dilindungi...
    cara edit permission ny gmana gan
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. henpon udah di root blom gan?

      Hapus
  21. gak bsa d root gan,,,
    pas buka folder data, muncul tulisan file dilindungi

    BalasHapus
  22. bisa booss.. makasi ya gaann

    BalasHapus
  23. gan cara copy root explorernya gmna dr file save2an tlong donk jelasin ane udah nyari ko gk ktmu" ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. root explorer nya di install gan, yang di copy file save nya

      Hapus
  24. gan,copy save date nya gimana?

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum wr wb. tq gan save datanya. sebenernya kunci maen ini di max upgrade mobil kok. tiap level kan ente pasti dapet mobil kan. la mobil itu selanjutnya yang 'harus' dipake buat level selanjutnya karena bisa diupgrade maximum pada level tersebut. :)

    BalasHapus
  26. thanks gan it works

    tapi kenpa ak sdh beli mobil semua nya
    trus ak keluarin DR ny pas d bka lagi mobil yg ak beli kok ilang,,

    BalasHapus
  27. thanks gan it works

    tapi kenpa klo ak beli mobil trus DR ny ak keluarin pas ak bka lagi DR ny mobil yg ak beli tadi ilang gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga gitu gan, ane dapet dr forum luar masalahnya,

      Hapus
  28. gan ane minta tolong dong, kalo buat BPAD gimana ya supaya nih cheat bisa di pake? soalnya bingung root nya _-

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ane blom tau gan cara root nya, coba di gugling dlu,

      Hapus
  29. Download cheatnya atow ngga ya. . . . .
    mmmmmhhhhhh.

    Gausah deh, real racer aja lah.
    :V
    addd ya
    MIKO_TEGAL

    BalasHapus
  30. gan ane udah copy tapi past ane mau paste di data gak bisa
    gmana tuch gan

    BalasHapus
  31. drag racing sekarang gag bsa paste yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gk bisa instal yg versi lama dlu gan, trus baru update gam nya, udah lama juga gak maen sih.

      Hapus
  32. gan ane newbie bantu ane gmana cara nye gan


    ane udah masuk ke root explorer file cheat udah di download trus gmana cra nye gan ttoolloonngg

    BalasHapus
    Balasan
    1. di atas udah di jelasin gan, Don't be lazy to read, :)

      Hapus
  33. Gan kalo buat LG_optimus L3 g mana rootnya?

    BalasHapus
  34. gak tau gan, coba gugling klo gak ngaskus aja,

    BalasHapus
  35. gan ane ud dwnld file yg pertma ko pormat file nya 'txt'?,, pdhl yg kedua kaga tuh,,

    tx

    BalasHapus
  36. Pertamax Gan ! ! !

    Its Works

    BalasHapus
  37. permisi... ane masih newbie ....

    ADD ane ya gan...


    racerZoidz

    BalasHapus
  38. gan skrng ane lg di career stage 4...buat ngelawan bos nya pake mobil apa ya?? soalnya ane kalah mulu.....

    BalasHapus
  39. Kok username di profilenya gak bisa diganti2 ya,Gan ?

    BalasHapus
  40. gan kok di data gw ga ada cuma kosong ya,,,,padahal udah gw root

    BalasHapus
  41. Thank gan cheat nya 100% work.
    Add di DR,HilmiFauzan

    BalasHapus
  42. gan klo hpnya blom di root bisa nggak gan ?

    BalasHapus
  43. Gw berhasil gan duit ama RPnya banyak .
    Thank^s gan.

    BalasHapus
  44. Gan , kalo di versi 1.6.6 yang sekarang masih work kagak ?
    pls reply :3

    BalasHapus
  45. Gan , kalo buat yang versi 1.6.6 sekarang , masih bisa gak ?
    pls reply :3

    BalasHapus
  46. Gan pas saya root data/data mlah ga muncul file yg dragracing nya ? Gmna tuh ? Saya pake yg versi lama .

    BalasHapus
  47. gan cara copy save nya ke root explorer gmn??

    BalasHapus
  48. kok langsung level 10 ya gan?

    BalasHapus
  49. Gan di root explorer saya,kenapa data nya nda bisa terbuka ?

    BalasHapus
  50. Gan... Kalo cara root di samsung galaxy y gimana?

    BalasHapus
  51. Gan... Kalo meroot samsung galaxy y gmna?

    BalasHapus